Misa Rawil Para Imam se-Riau Daratan – Februari 2014

Tak seperti biasanya, selasa petang 4 Februari 2014 – di Gereja Paroki St Paulus Pekanbaru – umat berdatangan dari stasi pusat dan stasi-stasi dekat untuk menghadiri Misa konselebrasi.  Misa dipimpin oleh Pastor Adrianus B. Meman, Pr dari Paroki St Yosef Duri. Beliau didampingi oleh Pastor Yulius Tangke Bandaso SX (Paroki St Paulus Pekanbaru) dan Pastor P Wahyu Wurdiyanto, SCJ dari Paroki Hati Kudus Pangkalan Kerinci yang juga adalah ketua Rawil Riau terpilih sejak Nov 2013 lalu.

12-DSC_0496

Turut mendampingi, Pastor Elio Sihombing OFMCap (Pematangsiantar), Pastor Theodorus OFMCap (Paroki St Theresia Kanak-kanak Yesus Air Molek), Pastor Franco Qualizza SX (Paroki St Paulus Pekanbaru), Pastor Casali Otello SX (Paroki St Paulus Pekanbaru), Pastor  Yoh. Don Bosco Jata, Pr(St Petrus dan Paulus Bagansiapiapi), Pastor Blasius Sumaryo, SCJ (Paroki Hati Kudus Yesus Pangkalan Kerinci), Pastor Juventus Saragih OFMCap (Paroki St Theresia Kanak-kanak Yesus Air Molek), Pastor Otto Hasugian Pr (Paroki St Maria Ratu Rosari Baganbatu), Pastor Cresentius Siallagan OFMCap (Paroki St Theresia Kanak-kanak Yesus Air Molek), Pastor Klitus Da Gomez, Pr (St Petrus dan Paulus Bagansiapiapi) Pastor Pancani Otello SX (Paroki St Paulus Pekanbaru), Pastor Paulus Driyan Suwandi SCJ (Paroki St Yohanes Pembaptis Perawang), Pastor Morizius Aritonang, OFMCap (Paroki St Theresia Kanak-kanak Yesus Air Molek), dan Pastor Yustinus Monang Damanik, Pr (St Maria A Fatima Pekanbaru).

Misa dihadiri juga oleh peserta Rawil – Frater Wolfran dari Paroki St Yosef Duri, Bruder Markus Islumiyanto SCJ dari Paroki Hati Kudus Yesus Pangkalan Kerinci, dan Frater Imanuel Yudi SX dari Paroki St Paulus Pekanbaru.

Di penutupan Misa, Pastor Paroki – Pastor Franco SX mengambil kesempatan untuk mengucapkan terimakasih kepada para pastor yang berkenan hadir di Paroki St Paulus, sekaligus memperkenalkan Pastor Ardy Pr yang memimpin Misa dan juga Pastor Wahyu SCJ sebagai ketua Rawil. Dalam kesempatan ini juga, Pastor Wahyu SCJ menyampaikan bahwa kita yang hadir di sini mengalami kegembiran dan sukacita untuk perjumpaan iman. Disampaikan juga terimakasih untuk Paroki yang telah memfasilitasi pertemuan para imam dan juga keterlibatan umat.

Misa dimeriahkan juga dengan koor Ave Verum – dan persembahan lagu dari anak-anak Kring St Guido Maria Conforty. Misa yang dimulai pukul 18.30 ini diakhiri dengan umat bersalam-salaman dan beramah tamah bersama para pastor.

Sumber: Paroki St Paulus Pekanbaru

About gema

Leave a Reply